Tech NewsRoom

Senin, 05 November 2012

ZTE Lucurkan Handphone Android Quad Core Murah dengan Ukuran Tipis Seharga 1.5 Juta Rupiah



Produsen handphone Android asal Cina, ZTE, baru saja menggebrak pasar teknologi dengan keluaran terbarunya. Mereka pun masih mengandalkan harga murah sebagai pasar utamanya. Hal itu dibuktikan dengan keluarnya ZTE U950 yang merupakan handphone Android quad core dengan harga murah.
Handphone ini dijual dengan harga yang sangat murah, yakni sebesar 999 yuan atau sekitar 1.5 juta rupiah. ZTE U950 ini hadir dengan prosesor Nvidia Tegra 3 quad core 1.3GHz. Kinerja prosesor ini pun akan didukung oleh RAM sebesar 1GB.
Di bagian layar, handphone ini pun tak mau ketinggalan. ZTE menghadirkan layar sentuh berukuran 4.3 inci dengan resolusi WVGA (480 x 800 piksel), yang saat ini banyak dijumpai pada handphone Android low end.
Di bagian belakang, terdapat kamera 5MP dengan kemampuan merekam video full HD 1080p. Selain itu, handphone ini pun dilengkapi dengan kamera sekunder yang memungkinkan pemiliknya untuk melakukan video chatting. Sebagai tambahan, terdapat baterai berkapasitas 2000 mAh yang menjadi sumber tenaga handphone.
Kelebihan utama lainnya dari handphone ini adalah ukurannya yang sangat tipis, yakni 9 milimeter. Ketipisan handphone ini memang sangat jauh jika dibandingkan dengan Oppo Finder yang merupakan handphone tertipis di dunia. Namun, dengan spesifikasi yang canggih, ukuran tersebut menjadi salah satu sisi menarik pada handphone ini.
ZTE pun sudah bisa diorder pada 11 November mendatang. Sebagai langkah awal, pihak ZTE hanya menyediakan sebanyak 100 ribu unit. Sayangnya, handphone ini hanya diperuntukkan bagi pasaran Cina. Semoga saja ZTE juga bakal menjual handphone ini di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms