Tech NewsRoom

Senin, 05 November 2012

Ayo gabung dengan kami di Google+: Nokia 109, Handphone Symbian Murah yang Dilengkapi Browser Nokia Xpress



Nokia masih belum berhenti untuk meluncurkan feature phone yang dijual dengan harga murah. Yang terbaru adalah Nokia 109. Handphone ini merupakan handphone entry level dengan fitur yang tak terlalu banyak.
Keutamaan handphone ini terletak pada penyematan browser Nokia Xpress. Nokia mengklaim bahwa teknologi pada browser tersebut sangat cocok untuk digunakan bagi kalangan menengah ke bawah. Karena di dalamnya terdapat teknologi yang mampu mengkompress data situs hingga 90 persen.
Dengan teknologi tersebut, handphone ini pun mampu memberikan biaya yang murah untuk browsing di internet. Selain itu, di dalamnya juga terdapat beberapa aplikasi jejaring sosial yang langsung terinstal.
Handphone ini dilengkapi layar TFT berukuran 1.8 inci dengan resolusi 128 x 160 piksel. Nokia 109 ini dilengkapi dengan dukungan dual band GSM, FM radio serta microSD card. Baterai handphone ini pun diklaim mampu bertahan selama 33 hari dalam kondisi stand by.
Nokia menyediakan dua pilihan warna, yakni cyan dan hitam. Mengenai harga, handphone ini akan dijual dengan harga $42 USD dan akan ditawarkan di kawasan Asia Pasifik, Cina serta Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms