Tech NewsRoom

Senin, 05 November 2012

Masuki Pasar Indonesia, Tencent kini Kerja Sama dengan Konglomerat Harry Tanoe



Raksasa internet dari Cina, Tencent, berusaha untuk meningkatkan bisnisnya di Indonesia. Mereka pun baru saja menandatangani kerja sama dengan sebuah perusahaan yang dipunyai oleh Harry Tanoesoedibjo, yakni Global Mediacom.
Perwakilan dari Global Mediacom, Arya Sinulingga mengatakan bahwa Tencent memiliki produk berbasis internet yang berkualitas. Arya menjelaskan bahwa kerja sama antara Global Mediacom yang merupakan anak perusahaan dari Media Nusantara Citra (MNC) Media tersebut akan menguntungkan kedua pihak.
Berkat kerja sama tersebut, Global Mediacom tidak hanya akan bekerja di bidang televisi, namun melebihi hal tersebut. Harry Tanoe yang merupakan CEO MNC Media mengatakan bahwa kerja sama tersebut menunjukkan bahwa kedua perusahaan akan mampu menghasilkan komunikasi dan game online yang cocok dengan demografi masyarakat indonesia.
Tencent sendiri terkenal sebagai salah satu perusahaan internet terkemuka di Cina. Perusahaan ini memiliki beberapa jenis usaha, di antaranya adalah social network, portal web, e-commerce serta game online. Selain itu, mereka juga memiliki aplikasi chatting Tencent QQ.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms