Tech NewsRoom

Senin, 05 November 2012

Electronic Arts Luncurkan Game Need For Speed Most Wanted untuk Platform Android



Tak lama setelah peluncuran Need for Speed Most Wanted untuk iOS, Electronic Arts (EA) akhirnya juga turut menyediakan game tersebut untuk platform Android. Diluncurkan pada Selasa (30/10) kemarin dengan versi 1.0.28.
Untuk menggunakan game tersebut, paling tidak Anda harus memakai OS Android Gingerbread 2.3.3 atau versi di atasnya. Selain itu, aplikasi ini memiliki ukuran file 12 MB dan ditambah dengan data tambahan akan berukuran lebih dari 350MB.
Seperti halnya dalam versi iOS, di game ini Anda pun bisa bersaing dengan mobil polisi ataupun mobil pembalap lainnya. Sebagai tambahan, Anda juga bisa bersaing dengan teman menggunakan jaringan WiFi.
Game ini pun menyediakan fitur yang sama dengan versi iOS. Anda bisa memilih mobil-mobil berkelas dunia seperti SRT Viper GTS, Porsche 911 Carrera S, Hummer H1 Alpha dan lain-lain. Total terdapat 35 unit mobil yang tersedia dalam game tersebut. Selain itu, Anda juga bisa melakukan modifikasi untuk meningkatkan performa kendaraan.
Untuk mengunduh game ini, Anda harus membayar sebesar $6.99 USD, cukup mahal memang. Namun pihak EA meyakinkan bahwa harga tersebut setara dengan kualitas yang diberikan.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms