Tech NewsRoom

Senin, 05 November 2012

Tablet Android Google Nexus 7 Capai Angka Penjualan hampir 1 Juta Unit



Ingin tahu seberapa besar minat konsumen terhadap tablet Android dari Google, yakni Nexus 7? Anda akan memperoleh informasi tersebut dari Chief Financial Officer (CFO) Asus, David Chang. Dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal, Chang mengatakan bahwa tablet yang merupakan hasil kolaborasi antara Google dan Asus tersebut terjual mendekati angka 1 juta unit.
Dia menjelaskan tingkat penjualan per bulan dari tablet tersebut sangat tinggi. Chang mengungkapkan pada bulan September, jumlah tablet yang terjual sekitar 500 ribu hingga 700 ribu unit.
Meskipun cukup impresif, tingkat penjualan tablet Google Nexus 7 tersebut terpaut sangat jauh dengan iPad Apple. Dalam kuartal ketiga tahun ini, Apple berhasil menjual tak kurang dari 14 juta unit iPad.
Yang cukup menarik, tentu saja apakah tablet Google Nexus 7 tersebut juga akan terus meningkat seiring dengan peluncuran iPad Mini milik Apple? Atau malah tablet tersebut bakal mengalami penurunan? Banyak pihak yang memperkirakan bahwa iPad Mini akan berakibat negatif pada Google Nexus 7.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms