Tech NewsRoom

Senin, 05 November 2012

Awal November, Erafone Hadirkan LG Optimus Vu dengan Prosesor Quad Core ke Indonesia



Kompetitor dari Samsung Galaxy Note dari LG, yakni Optimus Vu akhirnya secara resmi dijual di tanah air. Handphone tersebut pun akan bisa diperoleh dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga normal.
Melalui akun Facebooknya, LG Mobile Indonesia mengatakan bahwa Erafone mulai menjual handphone tersebut pada 31 Oktober mendatang. Dan, penjualan dengan harga spesial tersebut pun akan bisa diperoleh selama ajang Indocomtech 2012 dari 31 Oktober hingga 4 November yang berlangsung di Jakarta Convention Center.
Di ajang tersebut, Erafone memberikan potongan harga sebesar 500 ribu rupiah dibandingkan dengan harga normal. Jika biasanya akan dijual dengan harga Rp.5.499.000, maka pada ajang tersebut Optimus Vu bisa diperoleh seharga Rp.4.999.000. Selain itu, pihak Erafone juga menyediakan layanan cicilan 6 bulan dan 12 dengan bunga 0 persen.
Optimus Vu yang dijual ini merupakan versi internasional. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki rasio 4:3. Selain itu, handphone tersebut juga bakal dibekali dengan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 1.5GHz. Di bagian belakang, handphone ini dilengkapi dengan kamera 8MP serta memori internal 32GB.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms