Tech NewsRoom

Sabtu, 23 Februari 2013

Penasaran dengan Performa HTC One? Berikut ini Adalah Hasil Tes Benchmarknya

Handphone HTC One resmi diperkenalkan oleh HTC. Dan, handphone ini pun hadir dengan beberapa fitur yang tak ditemukan pada handphone lain di pasaran, termasuk di antaranya adalah prosesor quad core Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7GHz.
Yang membuat banyak orang penasaran tentunya adalah apakah performa handphone ini lebih baik dibandingkan dengan handphone lain di pasaran? Atau jangan-jangan malah lebih buruk? Nah, untuk memenuhi rasa penasaran tersebut, berikut ini adalah beberapa hasil tes benchmark dari handphone ini.


Dari tes tersebut nampak terlihat bahwa HTC One ternyata mampu mengungguli beberapa handphone high end lain di pasaran, baik pendahulunya HTC One X+ ataupun LG Optimus G dan Sony Xperia Z. Dan keunggulan tersebut tak hanya pada satu tes benchmak, melainkan di beberapa tes.
Khusus untuk tes benchmark BrowserMark 2 dan Sunspider, HTC one tidak memperoleh hasil yang terbaik. Dalam tes BrowserMark 2 yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan browser default, HTC One dikalahkan oleh LG Optimus G. Sedangkan pada tes Java-script SunSpider, HTC masih memerlukan beberapa perbaikan untuk handphone ini.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms