Tech NewsRoom

Sabtu, 23 Februari 2013

Acer Perkenalkan Dua Handphone Android Terbaru untuk Kalangan Menengah, Liquid E1 dan Liquid Z2

Ajang Mobile World Congress 2013 di Barcelona memang belum dimulai. Tapi produsen perangkat elektronik dunia, Acer sudah mendahului untuk memperkenalkan dua handphone Android terbarunya, yakni Liquid E1 dan Liquid Z2.
Sebenarnya, Acer Liquid E1 telah diperkenalkan secara resmi oleh Acer pada Januari lalu. Namun mereka memutuskan untuk kembali merilis handphone tersebut. Kedua handphone ini pun menurut rencana akan tersedia untuk pasar Eropa.
Liquid E1 merupakan handphone Android dengan layar berukuran 4.5 inci qHD (960×540 piksel). Handphone ini dilengkapi dengan OS Android 4.1 Jelly Bean, prosesor dual core 1GHz, RAM 1GB, kamera 5MP serta baterai berkapasitas 1760 mAh. Acer mengumumkan bahwa handphone ini akan hadir dengan fitur 3G HSPA serta akan diperkenalkan versi dual SIM card.
Sementara itu Liquid Z2 adalah handphone entry level yang dijual dengan harga murah. Handphone ini hadir dengan layar berukuran 3.5 inci HVGA (480 x 320 piksel). Acer pun menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1, RAM 512MB, kamera 3MP atau 5MP dan baterai berkapasitas 1300 mAh. Kamera handphone ini pun dilengkapi dengan fitur continous shooting mode yang mampu menangkap gambar hingga 99 gambar.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms