Tech NewsRoom

Senin, 07 Mei 2012

Trailer Sekuel Game Hitman Kelima: Absolution Diluncurkan


Kabar gembira bagi anda para penggemar game Hitman Absolution, pasalnya, Square Enix dan IO Interactive telah merilis sebuah video trailer untuk sekuel terbaru game dari tersebut.
Dalam trailer tersebut diungkapkan beberapa teknik permainan yang berbeda dari game Himan sebelumnya. Untuk anda yang belum mengetahui, Hitman adalah sebuah permainan seri stealth yang dikembangkan oleh IO Interaktive. Seri ini tersedia untuk perangkat PC, Nintendo GameCube, PlayStation 3, Xbox dan Xbox 360.
Game ini bercerita tentang Agen 47 yang merupakan seorang pembunuh bayaran. Pemain diajak untuk menyelesaikan misi Agen 47 dengan cara membantai siapa saja yang menghalangi misinya tanpa pandang bulu.
Hitman sendiri terdiri dari empat sekuel game berbeda yang telah dirilis, diantaranya adalah Hitman: Codename 47 (2000) Hitman 2: Silent Assassin (2002), Hitman: Contracts (2004), dan Hitman: Blood Money (2006).
Sedangkan sekuel game kelima yang belum dirilis adalah Hitman: Absolution dari IO Interactive yang saat ini sedang dalam pengerjaan dan dikabarkan akan dirilis tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms