Tech NewsRoom

Senin, 07 Mei 2012

Investor Tidak Tertarik dengan Kehebatan OS BlackBerry 10, Saham RIM kembali Turun


Ditengah keyakinan RIM akan kebangkitan perusahaannya dengan meluncurkan BlackBerry 10 di ajang BlackBerry World Cenference 2012 di Orlando. Investor justru memberikan tanggapan yang sebaliknya.
Pada ajang yang berlangsung dari tanggal 1-3 Mei 2012 tersebut, RIM telah memperkenalkan Sistem Operasi (OS) BlackBerry 10 dan memberikan ribuan handset BlackBerry 10 kepada para pengembang untuk memberikan kesempatan kepada mereka dalam membuat aplikasi yang nantinya bisa berjalan di OS terbaru dari BlackBerry tersebut.
Sayangnya, para investor justru memberikan tanggapan berbeda, mereka sepertinya tidak tertarik sama sekali dengan OS terbaru dari BlackBerry tersebut. Hasilnya, sahan RIM kembali turun 5.8% menjadi mendekati level $13.48 perlembar.
Walaupun banyak investor yang meragukan BlackBerry 10, tapi para pengembang justru terkagum-kagum dengan handset yang diberikan kepada mereka, dan yakin kalau BlackBerry 10 adalah awal dari kebangkitan RIM. Kemungkinan besar handset dengan OS BlackBerry 10 akan hadir akhir tahun ini. Kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms