Tech NewsRoom

Senin, 07 Mei 2012

Aplikasi "Sky Go" Untuk Android Telah Tersedia Untuk Di Download














Dalam sebuah berita yang dirilis bulan lalu, di konfirmasi bahwa Pengembang dari "Sky Go" berencana untuk merilis sebuah aplikasi Android yang memungkinkan pelanggan Sky TV untuk menonton acara favorit mereka secara langsung pada smartphone mereka.
Saat ini, akhirnya pengembang mengumumkan ketersediaan "Sky Go" di Pasar Android. Sayangnya, aplikasi ini hanya kompatibel dengan beberapa smartphone dan tidak menawarkan dukungan untuk Ice Cream Sandwich atau tablet.
Untuk saat ini, "Sky Go" untuk Android hanya bekerja pada beberapa perangkat, diantaranya: HTC Desire, HTC Desire S, HTC Desire HD, HTC Incredible, Sensasi HTC, Samsung Galaxy S, dan Samsung Galaxy S II. Tapi pengembang berjanji untuk menambahkan lebih banyak perangkat yang kompatibel dalam minggu-minggu berikut,  walaupun tidak di jelaskan secara detail tentang jenis dan tipe apa saja yang akan di jadikan target aplikasi.
Menurut,  Holly Knill, kepala perusahaan Sky Go : "Kami sangat senang mengumumkan roll out dari Sky Go pada handset Android yang dipilih hari ini dan kedatangan saluran Sky Entertainment untuk perangkat mobile."
Untuk membuat peluncuran bahkan lebih menarik bagi pelanggan Sky TV yang memiliki perangkat Android,  Sky menegaskan bahwa hal itu juga akan mengalirkan tiga saluran hiburan tambahan pada Sky Go layanan:  Sky 1, Sky Arts 1 and Sky Living.
Pengguna juga dapat mengakses sejumlah saluran secara Live, termasuk Sky Atlantik, Saluran Sky Sports, ESPN, Sky News dan Sky Movies. Hal ini juga layak disebutkan bahwa Formula Satu saluran diperkirakan mungkin akan hadir di perangkat Android bulan depan.
"Kami selalu berupaya untuk memastikan bahwa pelanggan Sky memiliki lebih banyak cara untuk menonton konten yang mereka cintai,  entah itu pertandingan besar Premiership, Emmy and Golden Globe winner Modern Family atau Ruth Jones' Stella dan ini adalah versi yang disempurnakan yang di berikan oleh Sky Go, " kata Knill.
"Sky Go" sekarang tersedia untuk download gratis di Android Market (https://market.android.com/details?id=com.bskyb.skygo) dan harus kompatibel dengan smartphone berikut: HTC Desire, HTC Desire S, HTC Desire HD, HTC Incredible, Sensasi HTC, Samsung Galaxy S, dan Samsung Galaxy S II .

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms