Tech NewsRoom

Senin, 07 Mei 2012

Jika Apple Punya Siri, Maka Samsung Galaxy S 3 Punya S Voice


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa SIRI adalah salah satu fitur yang membuat Apple iPhone sangat laku dipasaran.Tak mau kalah dengan Siri yang ada di iPhone, Samsung pun membekali Samsung Galaxy S3 dengan fitur mirip Siri yang dijuluki S Voice.
Sama seperti hal nya iPhone, Samsung Galaxy S 3 pun bisa beroperasi melalui perintah suara berkat adanya fitur S Voice. Pengguna bisa mengaktifkan Smartphone ini misalnya dengan mengatakan “hai Galaxy” atau kata-kata lainnya.
S Voice hanya mampu merekam empat perintah, pengguna bisa mengatur keempat perintah tersebut, misalnya untuk menghidupkan atau mematikan smartphone ini, menghidupkan atau mematikan alarm, memutar musik hingga mengirim pesan singkat atau SMS.
Bahkan S Voice bisa digunakan untuk melakukan pemotretan. Untuk saat ini, S Voice di Samsung Galaxy S 3 baru mendukung delapan bahasa berbeda.
Kecanggihan lainnya dari Smartphone ini adalah sistem panggilan langsung yang secara otomatis akan menghubungi nomor kontak yang dituju saat ponsel didekatkan ke telinga.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms