Tech NewsRoom

Senin, 07 Mei 2012

Saingi Apple Store Samsung Segera Siapkan Gerai Pin Pop-Up Store Di Seluruh Dunia Untuk Pamerkan Galaxy S III


Jika Apple membenamkan fitur Siri dalam iPhone, maka Samsung pun membenamkan fitur serupa dengan nama S Voice di Samsung Galaxy S 3. Dan jika Apple memiliki Apple Store, maka Samsung pun telah menyiapkan Pin Pop-Up Store.
Untuk mempromosikan Samsung Galaxy S3, Samsung dikabarkan akan segera menyiapkan gerai Pin Pop-Up di seluruh dunia. Jika dilihat sekilas, maka Pin Pop-Up store ini hampir mirip dengan Apple Store milik apple dimana bagian dindingnya terbuat dari bahan kaca.
Konsep Pin pop-up store sendiri nampaknya merupakan sebuah toko yang bisa berpindah-pindah, bukan toko permanen. Dengan berkunjung ke Pop-Up store, maka anda akan diberi kesempatan untuk menggunakan Samsung Galaxy S3.
Para pengunjung Pin Pop-Up Store ini juga akan bisa langsung membeli Galaxy S III, baik dengan sistem bundling dengan operator tertentu ataupun dengan sistem unlocked.
Pop-Up Store pertama akan dibuka saat peluncuran perdana dari Samsung Galaxy S III di London pada tanggal 29 Mei nanti. Pop-up store berukuran 5×5 meter tersebut akan tersebar di 3 lokasi berbeda, yakni  Spitalfields Market, Westfield and White City.
Pop-Up Store berukuran 7×7 meter dijadwalkan akan hadir di Olympic Park dan Hyde Park pada akhir tahun ini. Semoga saja Pop-Up Store ini segera hadir juga di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms