Tech NewsRoom

Minggu, 19 Februari 2012

LG Kembangkan Laptop 3D Tanpa Bantuan Kacamata

LG sepertinya ingin terus membuktikan diri untuk menciptakan dan membangun teknologi masa depan. Hal ini di tunjukkan dengan salah satu upayanya untuk membantu mengubah teknologi 3D menjadi lebih mudah untuk dinikmati, yang di implementasikan dalam produk baru mereka yaitu Notebook A540.
Notebook A540 adalah salah satu laptop yang tampil dengan desain tipis dan ringan, sesuai dengan desain yang saat ini banyak diminati dan seakan-akan terus memastikan bahwa demikianlah seharusnya desain standar yang dimiliki oleh laptop/notebook. 
Pada dasarnya semua laptop dalam kelas Ultrabooks adalah baik dan bagus adanya dari segi desainnya, namun yang harus menjadi pertimbangan penting adalah menyangkut kinerjanya. Hal ini yang mungkin menjadi alasan dan menimbulkan keraguan sehingga kehadirannya belum begitu mengesankan dalam catatan para pengguna. 
A540 tampil dengan layar yang cukup lebar, dengan ukuran diagonal 15,6 inci dan tampilan Full HD (1920x1080), sebuah panel IPS untuk boot dan Glasses-Free untuk tampilan 3D. Dengan Spesifikasi ini, mampu menghasilkan sudut pandang yang tidak terlalu buruk (berkisar  178 derajat horisontal / vertikal)
Untuk prosesornya/CPU, Notebook A540 mengandalkan prosesor Intel generasi kedua Intel Core i5 atau Core i7.
LG memungkinkan penggunaan RAM (Random Access Memory) hingga 8GB DDR3.
Sesuatu yang penting dari A540 adalah fitur mobile-PC untuk GPU yaitu: NVIDIA GeForce  GTX 555. 
Notebook ini memiliki built-in GMA HD yang cukup baik untuk browsing web dan hal-hal dasar lainnya dan daya tarik utamanya adalah tampilan yang sangat baik dengan resolusi tinggi untuk video 3D dan game.
Spesifikasi lainnya termasuk hard disk drive (HDD) dengan kapasitas 1TB, Bluetooth 3.0,  4.1-channel audio, webCam, USB 2.0 dan 3.0, Gigabit Ethernet dan Wi-Fi 802.11b/g/n. 
Informasi yang ada saat ini mengatakan bahwa notebook ini akan mulai di kirimkan ke pasar pada kuartal kedua tahun ini, tapi sayangnya belum ada informasi tentang harga untuk perangkat yang akan hadir dengan berat 2,6 kilogram ini. 

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms