Tech NewsRoom

Kamis, 16 Februari 2012

Fitur Google+ Sekarang

Saat ini secara langsung Google+ mempromosikan situsnya melalui tampilan muka search engine Google. Setelah sembilan puluh hari semenjak peluncuran Google+ yang hanya tersedia untuk orang-orang yang di invite saja, namun kini layanan Google+ telah tersedia untuk umum dengan versi beta.
Anda langsung bisa menemukan seperti gambar disamping ketika membuka search engine Google melalui browser kesangan Anda. Ketika Google+ plus terbuka untuk umum dalam versi beta seiring dengan ituGoogle+  juga menambahkan beberapa fitur baru yang bisa kita gunakan. Fitur baru Google+ itu diantaranya adalah:

+Search: find the people and posts you care about.
Kemampuan untuk mencari orang-orang yang Anda kenal, hal apapun yang terkait dengan Anda, menemukan orang dan posting yang Anda sayangi, di Google+ Anda juga bisa langsung melakukan search dan menemukan teman-teman Anda.

+Hangouts: more places, more people, more to do.
Untuk fitur Hangouts atau video chat fungsinya semakin diperluas dengan ditambahkannya fungsi Screensharing, Sketchpad, Google Docs (presentasi dokumen ke orang lain), dan Named Hangouts (bergabung dengan Hangout bertopik sama).
- Hangouts juga hadir untuk yang suka bernarsis ria melalui perangkat mobile seperti handphone Android 2.3+ yang memiliki fitur kamera di bagian depan, sedangkan untuk Smartphone iOS akan segera menyusul.

+Hangouts On Air
Anda bisa langsung menyiarkan diri Anda dalam bentuk video melalui sistem broadcast dan bisa berinteraksi sampai 9 orang, yang asiknya siaran Anda itu dapat ditonton oleh semua orang, wow seru banget nih.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms