Tech NewsRoom

Senin, 03 Oktober 2011

Iklan PT Pos Amerika Berusaha Meyakinkan Tentang Bahaya Email


Pelayanan Pos USA sedang mengalami kebangkrutan dan kehilangan milyaran dolar setiap tiga bulan. Hal ini membuat Pos USA membuat strategi untuk memperbanyak pelanggan dengan cara menakut-nakuti bisnis saingannya tentang bahaya dari email dan pembayaran secara online yang ditampilkan pada iklan di televise selama 30 detik.

Iklan tersebut menjelaskan kepada konsumen bahwa surat kertas dapat mengantarkan pesanan dari pintu ke pintu dan tidak dapat dimangsa oleh virus seperti email ataupun online service lainnya.
“brankas tidak pernah dihack” hal tersebut diungkapkan oleh pengisi suara dalam iklan dengan nada bahagia sambil memperlihatkan seorang penerima surat menempelkan kertas ke brankas tersebut. Iklan lain menjelaskan pada penontonnya bahwa pelanggan PT Pos Amerika dapat yakin bahwa informasidan surat-surat penting tidak menghilang di udara ataupun hilang dengan satu kali klik saja.
Iklan yang dibuat PT Pos Amerika merupakan cara yang sangat memalukan dan sangat menghambat inovasi teknologi.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms