Tech NewsRoom

Kamis, 06 Oktober 2011

5 Hal Mengecewakan dari iPhone 4S


Mungkin sebagian besar orang menganggap iPhone 4S telah menawarkan banyak fitur dan pengembangan baru, tapi beberapa upgrade penting dianggap terlupakan oleh beberapa pihak. Selama ini rumor terus bertambah mengenai kehadiran iPhone 5 sebagai produk iPhone berikutnya, namun ternyata hal yang ditunggu-tunggu dijawab dengan sebuah jawaban yang kurang memuaskan, yaitu iPhone 4S. Apakah iPhone 4S tersebut layak untuk ditunggu-tunggu? Dan seberapa besar perubahan yang terdapat di dalamnya?
Di sisi lain, ada beberapa kabar yang cukup baik. Jika Anda memiliki iPhone 4, Anda tidak akan terlalu tertekan untuk meng-upgrade dan berkeinginan untuk memiliki iPhone 5. Sebagaimana kita ketahui bahwa untuk beberapa penggemar Apple, perangkat apapun yang dikeluarkan oleh Apple menjadi sesuatu yang sulit untuk ditolak dan beberapa dari Anda mungkin akan tetap membeli iPhone 4S walau bagaimanapun juga. Tetapi mungkin beberapa daftar mengenai hal yang terlewatkan oleh iPhone 4S ini dapat mengubah cara pandang Anda :
1.Tidak ada desain baru
Rumor mengenai iPhone 5 akan memiliki desain yang sangat fantastis dihancurkan dengan munculnya iPhone 4S yang ternyata memiliki desain sama seperti iPhone 4.

2.Tidak terdapat layar yang lebih besar
Layar yang tidak lebih lebar dari versi sebelumnya ini membuat produk Apple kalah dari pesaing-pesaing lain di dunia smartphone.

3.Tidak terdapat fitur 4G
Diluar yang diharapkan iPhone 4S menawarkan dual mode HSDPA+ dan kompabilitas CDMA2000 namun belum mewujudkan harapan banyak orang untuk menghadirkan fitur 4G

4.Tidak ada perubahan besar pada daya tahan baterai
Apple mengatakan iPhone 4S memiliki daya tahan yang lebih lama, namun setelah dites ternyata daya tahan baterai ponsel tersebut tidak jauh beda dengan versi sebelumnya.

5.Tidak ada hal lainnya
Memang terdapat beberapa fitur yang berbeda dari versi sebelumnya, namun semua fitur tersebut telah terprediksi oleh media sebelum peluncuran produk baru ini. Tidak ada fitur baru yang benar-benar belum diketahui oleh orang yang menantinya.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms