Tech NewsRoom

Selasa, 11 Oktober 2011

5 Smartphone yang Cocok untuk Traveler


Jika Anda merupakan tipe orang yang suka bepergian ke berbagai tempat untuk keperluan bisnis atau liburan, maka Anda sebaiknya memiliki smartphone dengan kemampuan yang world-roaming untuk kemudahan Anda di perjalanan. Bagian dari perangkat smartphone ini memberikan akses ke semua tool produktifitas yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan kerjaan Anda saat di perjalanan. Fitur world-roaming juga memudahkan Anda untuk berhubungan dengan kolega, teman, dan keluarga yang Anda tinggalkan dalam perjalanan. Berikut 5 smartphone yang cocok untuk traveler, seperti dikutip dari Cnet:
1. Samsung Galaxy S II
Smartphone tipis ini akan menjadi teman baik Anda selama di perjalanan. Dengan Super AMOLED Plus display yang menarik, Anda dapat melihat peta dengan sangat jelas. Prosesor dan baterai dari ponsel ini juga sangat baik dan tahan lama di perjalanan.
2. Motorola XPRT (Sprint)
Untuk seorang professional yang bekerja secara mendunia, ponsel tidak hanya menawarkan kemampuan untuk dual-mode world-roaming tetapi juga menyediakan keyboard full QWERTY untuk memudahkan Anda dalam membuat pesan dan hal lainnya.
3. RIM BlackBerry Bold 9930 (Verizon Wireless)
Mungkin ponsel ini termasuk dalam kategori mahal, namun ini adalah model terbaik dari BlackBerry. Ponsel ini semakin lengkap dengan touch screen, keyboard QWERTY, dan peningkatan OS.
4. T-Mobile MyTouch 4G Slide
Ponsel ini tidak hanya membantu Anda untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman di rumah tetapi juga memiliki kamera yang sangat baik untuk memotret gambar di perjalanan Anda.
5. Apple iPhone 4 (AT&T)
Smartphone selain penting untuk menjaga komunikasi juga penting untuk membuat Anda terhibur selama perjalanan panjang. iPhone 4  adalah smartphone yang memiliki banyak akses yang baik ke berbagai game, musik, dan video.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms