Tech NewsRoom

Kamis, 24 Januari 2013

Motorola X Phone, Handset Murni Google Pertama Yang Akan Diperkenalkan Di Google I/O 2013?

Sejak Google mengakuisisi Motorola Mobility, kemungkinan Google akan memiliki ponsel buatan sendiri kian terbuka lebar. Dari rumor yang beredar, dalam waktu yang tidak lama lagi kabarnya Google bakal segera merilis ponsel pertamanya sendiri yang diberi nama Motorola X Phone. Sejauh ini masih belum jelas mengapa Google lebih memilih huruf “X” dan bukannya huruf yang lain.
Ponsel yang bakal diperkenalkan di Google I/O 2013 ini konon akan menjadi salah satu smartphone ultra-tipis atau hanya bezel-less saja. Berbeda dengan ponsel-ponsel Android yang pernah ada sebelumnya, ponsel murni buatan Google ini kemungkinan juga bakal diasupi dengan kekuatan platform Google Android 5.0 terbaru yang dikenal dengan nama “Key Lime Pie”.
Rancangan antarmuka pengguna pun dibuat sedemikian rupa dengan tampilan yang sama sekali baru dan berbeda dari perangkat Motorola yang pernah ada sebelumnya, yang sepenuhnya dikembangkan oleh Google sendiri. Untuk orientasi ke depannya sendiri, kabarnya Motorola hanya fokus pada pasaran high end dengan pola pengawasan Google tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms