Tech NewsRoom

Kamis, 20 September 2012

Polytron PW1100S, Hp Android Murah di Bawah 1 Juta dengan Layar 3.5 Inci serta Dual On GSM


Bersamaan dengan handphone Polytron Wizard Crystal W3430, perusahaan asli Indonesia ini memperkenalkan handphone Android untuk kalangan low end. Handphone tersebut adalah Polytron PW1100S.
Handphone ini memiliki kualitas dan harga yang terpaut cukup jauh dengan Wizard Crystal W3430. Handphone ini bisa diperoleh dengan harga yang cukup murah, yakni Rp.999.000. Dan, untuk peluncuran awal, Anda akan memperoleh potongan harga 100 ribu plus bonus SD card 4GB.
Spesifikasi lainnya, handphone ini tidak terlalu berbeda jauh dengan handphone Android low end lain. Handphone ini datang dengan layar TFT berukuran 3.5 inci yang memberikan resolusi 480 x 320 piksel. Ponsel Android Gingerbread ini pun memberikan akses jaringan 3G untuk para penggunanya.
Fitur lainnya, handphone ini memiliki kamera 2MP pada bagian belakang. Anda juga bisa menggunakan handphone ini untuk video chatting atau video calling dengan memakai kamera VGA yang tersemat pada bagian depan. Dan, tak lupa Polytron juga menyematkan kemampuan dual On GSM pada handphone ini.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms