Tech NewsRoom

Kamis, 20 September 2012

K-Touch W819 Palagio, Handphone Android Cina Murah dengan Layar 3.5 Inci dan Prosesor Snapdragon 800MHz


Sebuah handphone keluaran terbaru dari K-Touch baru saja meluncur ke pasar tanah air. Handphone tersebut adalah K-Touch W819 Palagio. Handphone ini pun siap bertarung dengan puluhan handphone Android low end yang sudah beredar di pasaran.

Spesifikasi yang dimiliki oleh handphone ini pun cukup menarik. Pada bagian layar, terdapat display touchscreen berukuran 3.5 inci yang memiliki resolusi 480 x 320 piksel. Untuk prosesor, komponen yang dihadirkan adalah prosesor dari QUalcomm, yakni Snapdragon MSM7225A yang memiliki kecepatan 800MHz. Tak lupa, handphone ini dilengkapi dengan dual slot GSM.
Untuk kecepatan dalam browsing internet, handphone ini mendukung akses jaringan 3G. Selain itu, K-Touch W619 Palagio ini juga dilengkapi dengan fitur WiFi. Anda juga bisa memanfaatkan handphone Android Gingerbread 2.3 ini sebagai WiFi hotspot.
Pada bagian kamera, handphone ini hanya memberikan kamera 2MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 1600 x 1200 piksel. Kamera ini pun hanya mampu menghadirkan rekaman video kualitas CIF (352 x 288 piksel) pada 15 fps. Tidak ada kamera sekunder pada handphone ini. So, Anda tidak akan bisa memakai handphone ini untuk video calling atau video chatting.
Mengenai harga, handphone ini bisa diperleh dengan harga yang sangat murah. Anda bisa memperoleh handphone ini dengan uang sebesar Rp.899.000.

0 komentar:

Posting Komentar


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms